Rabu, 27 September 2017

Cara Menigkatkan Ukuran Payudara Dengan Memijat

Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887



Cara Meningkatkan Ukuran Payudara Dengan Memijat
1. Pertama tenangkan pikiran Anda sebelum memulai pijat dan berbaringlah di tempat tidur yang nyaman. Ini membantu tubuh Anda mempersiapkan diri untuk perubahan yang akan datang. Ini juga memastikan semua energi Anda masuk ke dalam membawa hormon Anda sejajar dengan rencana yang ingin Anda tahan, yaitu meningkatkan ukuran payudara dengan menekan dengan tanpa bantuan Anda.

2. Letakkan bantal atau handuk di bawah kepala Anda agar Anda tetap santai.

3. Anda harus melakukan latihan memijat ini dua kali sehari. Itu di pagi dan malam hari.Tidak ada studi langsung yang telah dilakukan apakah menekan kenaikan ukuran payudara atau tidak. Tapi, jika ada, Anda pasti ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Bagaimanapun, pemijatan rutin dua kali sehari akan meningkatkan aliran darah dan sirkulasi ke payudara Anda dan membiarkannya terlihat lebih penuh. Jika Anda berencana mengenakan gaun untuk hari itu dan ingin membuat payudara Anda lepasan menjadi lebih besar, maka cobalah trik memijat beberapa menit sebelum Anda pergi.

4. Anda juga perlu menggosok telapak tangan Anda bersama-sama. Gosokkan mereka secepat mungkin. Biarkan panas keluar seperti api. Panas ini akan memperbesar ukuran payudara Anda dengan memperluas luas permukaan yang lambat dan mantap. Seluruh latihan menggosok tangan Anda juga menggunakan sedikit energi, sehingga meningkatkan detak jantung dan meningkatkan aliran darah. Inilah alasan utama mengapa tubuh Anda saat panas cenderung sedikit membengkak. Payudara Anda tidak berbeda dan dengan demikian Anda memiliki jawaban Anda tentang bagaimana meningkatkan ukuran payudara dengan menekannya kapan pun Anda punya waktu.

5. Panas ini sebenarnya adalah energi! Setelah panas ini diproduksi, Anda bisa menggunakannya di payudara untuk memijat mereka agar lebih baik dan terlihat lebih kencang.

6. Sekarang, setelah menggosok kedua tangan selama kira-kira 6-10 detik, Anda perlu meletakkan tangan yang dipanaskan di payudara Anda.

7. Sekarang perlahan gosok payudara ke arah searah jarum jam di payudara kanan dan berlawanan arah jarum jam di payudara kiri,  sehingga akhir pjitan  kedua payudara kiri dan kanan bertemu di belahan dada.

8. Lanjutkan pola gosok payudara ini selama sekitar 2 detik dan jadikan ini sebagai satu hitungan.

9. Anda perlu mengikuti pola pijat ini dengan paling sedikit 300-350 hitungan setiap pagi dan malam hari sebelum tidur setiap hari dan selama sebulan agar efektif meningkatkan ukuran payudara.


10. Secara total latihan ini bisa memakan waktu sekitar 15 menit. Dalam latihan ini Anda harus menggosok kedua tangan secara teratur di sela-sela waktu Anda merasa panasnya semakin rendah sehingga energi panas tetap mengalir ke payudara.

11. Dan jangan lupa, Anda bisa menggunakan Minyak Bulus Putih untuk tangan Anda sebelum menggosok, pemberian minyak bulus putih ini bisa untuk mengurangi iritasi dan khasiatnya yang manjur untuk meningkatkan ukuran payudara.


Klik link kami lain yang menarik  :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki
2. Membuat Wanita Lebih Baik Di Tempat Tidur


Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar