Minggu, 24 September 2017

BEBERAPA KESALAHAN YANG SERING TERJADI DALAM PERTAMA KALI BERKOMUNIKASI

Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

BEBERAPA KESALAHAN YANG SERING TERJADI DALAM PERTAMA KALI BERKOMUNIKASI

Beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam pertama kali berkomunikasi
Kesalahan terbesar yang dilakukan orang adalah mereka mencari orang yang sempurna, bukan serangkaian pengalaman pendekatan yang positif. Bila Anda mencari orang yang tepat, Anda mungkin terlalu kritis atau Anda mungkin bersikap putus asa - kedua perilaku tersebut tanpa sadar dapat mendorong seseorang menjauh pergi. Anggap saja begini: Jika Anda mengunjungi rumah teman untuk bersenang-senang, Anda menikmati betapa cantiknya rumahnya. Tapi jika Anda berpikir untuk membeli rumah teman Anda, Anda tiba-tiba melihatnya dengan cahaya yang berbeda-Anda mengintip di bawah benda-benda dan melihat ke sudut-sudutnya, dan penilaian dan kritik muncul. Jika menemukan hubungan yang baik adalah tujuan Anda, jangan berpikir dalam hal menemukan orang yang tepat atau membeli rumah. Pikirkan untuk menciptakan serangkaian pengalaman pendekatan yang positif dan menikmati suasananya.
Apa beberapa hal yang bisa dilakukan seseorang untuk menemukan komunikasi yang baik

Penting agar Anda mengambil risiko. Jika Anda akan masuk ke air, keluarlah dan mulailah berenang. Pendekatan awal adalah cara yang sangat mudah untuk memulai; ada banyak situs e-dating yang indah. Jelas, pergi lambat dan hati-hati, tapi e-dating memungkinkan Anda untuk terus maju dan melihat siapa di luar sana.
Hal lain yang perlu dilakukan adalah menempatkan diri Anda dalam situasi di mana Anda dapat menciptakan pola baru dalam hidup Anda dan mencoba hal-hal yang biasanya tidak Anda minati. Seringkali pasangan suami-istri yang bergaul cukup baik memiliki minat yang berbeda. Cobalah sesuatu yang baru-bergabunglah dengan klub yang memiliki aktivitas yang mungkin berbeda untuk Anda. Pengalaman baru dan berbeda menghadirkan bagian baru dan berbeda dari kita, yang membuat kita sangat menarik bagi orang lain.

Tempat utama lain untuk bertemu orang baru adalah bertemu di komunitas spiritual, bagi mereka yang sangat ingin. Atau setidaknya Anda bisa bergabung dengan beberapa kelompok tempat Anda berbagi nilai yang sama dengan orang lain. Jika Anda politis, terlibat dengan itu. Jika Anda memiliki anak, terlibat dalam aktivitas mereka di sekolah, seperti penggalangan dana atau perayaan. Keluar dan terlibat dan bertemu orang. Anda harus mengekspos diri Anda pada pengalaman baru karena Anda tidak akan bertemu orang baru jika Anda mengikuti rutinitas lama Anda yang sama.


Anda boleh melihat link kami sbb  :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki
2. Berpikir Positif Membuat Perbedaan


Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar