Minggu, 24 September 2017

MENEMUKAN HUBUNGAN BARU LAYAK

Bagaimana orang bisa menjaga hal-hal dalam perspektif?
Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa 30 hari pertama memulai perjalanan ke arah yang benar. Lihatlah untuk menciptakan pengalaman berkencan positif dengan harapan yang realistis. Berlatih bersikap percaya diri dan yakin. Berlatih mengambil risiko, merencanakan tanggal dan mencoba bagian baru dari kepribadian Anda.

Mengapa menemukan hubungan baru layak?
Pada titik tertentu dalam hidup kita, ketika kita mengalami tingkat pemenuhan, karena harga diri kita tumbuh dan pemenuhan batin kita meningkat, berhenti sejenak kecuali kita dapat berbaginya dengan orang lain. Anda dapat memiliki semua hal dalam hidup dan mencapai semua tujuan Anda, namun kesuksesan berasal dari berbagi diri dengan orang lain. Tanpa itu, pertumbuhan dibatasi dan kesuksesan tidak begitu memuaskan.


Apa kepercayaan yang Anda alami secara pribadi selama masa perubahan?

Akhir yang baik adalah permulaan yang bagus. Pada saat perubahan, kita selalu perlu melihat apa yang baik tentang pintu yang kita tutup. Apa yang kita pelajari? Bagaimana kita tumbuh? Bagaimana kita mendapatkan keuntungan? Jika kita mencoba melarikan diri dari masa lalu kita, kita menciptakan masa lalu lagi dan lagi. Jika kita bersyukur atas masa lalu kita, kita siap untuk melanjutkan. Masa lalu kita harus selalu menjadi fondasi untuk mengambil langkah selanjutnya dari perubahan dan pertumbuhan. Sampai pada saat itu, kadang-kadang mencari jiwa untuk mengeksplorasi apa yang telah kita pelajari, untuk memaafkan dan menghargai apa yang telah kita terima.

Hal terbaik tentang perubahan adalah ...
... itu akan selalu membawa kita lebih banyak kesuksesan, lebih banyak kesempatan untuk menerima dan memberi. Dan perubahan tak terelakkan, jadi kita pergi dengan arus.

Apa perubahan terbaik yang pernah Anda buat?
Perubahan terbaik yang saya buat adalah menikahi istri saya, Bonnie, dan memiliki keluarga. Saya telah mencapai kesuksesan dalam hidup saya, tapi tanpa berbagi dengan keluarga saya, itu tidak memuaskan. Memiliki kehidupan di rumah membuat sukses lebih besar daripada yang pernah saya bayangkan.


Silakan lbuka link kami lainnya :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki

2. Disfungsi Ereksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar