Jumat, 15 September 2017

MINYAK PELUMAS UNTUK BERHUBUNGAN

Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

 MINYAK PELUMAS UNTUK BERHUBUNGAN

Anda mencoba menghindari bahan sintetis dalam makanan, kosmetik dan produk kulit Anda-tetapi pernahkah Anda mempertimbangkan ramuan dalam pelumas pribadi yang Anda gunakan pada jaringan Anda yang paling sensitif?



Ambil sebotol K-Y Jelly dan bacalah ramuannya. Gliserin, paraben, dan alkohol berlimpah, berperan sebagai iritasi serius pada beberapa orang. Bagi wanita yang rentan terhadap infeksi ragi, gliserin dapat meningkatkan kemungkinan tertularnya (agar adil, beberapa pelumas berbasis minyak, seperti minyak bayi, bisa melakukan hal yang sama).

Sebagian besar lubuk beraroma komersial dan beraroma mengandalkan ramuan buatan. Seperti orang yang pernah mencoba lube rasa bisa membuktikan, bahwa rasa lumbung stroberi / coklat / vanila rasanya tidak terasa seperti stroberi, coklat, atau vanilla.


Jika produk bersih dan alami penting bagi Anda, ada sejumlah pelumas pribadi di pasaran yang sesuai dengan tagihan. Tapi kami di sini untuk memberi tahu Anda rahasia: Sejumlah minyak ramah Paleo bekerja dengan baik, jika tidak lebih baik, bagi banyak orang. Mereka juga jauh lebih murah dan lebih serbaguna. Anda bisa mendapatkan stoples dan botol barang dengan harga yang sama dengan botol kecil lubes tradisional.


Penting juga untuk dicatat bahwa minyak dan pelumas berbasis minyak bukan untuk semua orang. Jika Anda rentan terhadap infeksi ragi, sebaiknya hindari kebanyakan pelumas berbasis minyak sama sekali, karena hal itu dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya infeksi ragi. Jangan pernah menggunakan pelumas berbasis minyak atau minyak dalam hubungannya dengan kondom, karena bisa merusak getah dan mengurangi keefektifan pencegahan kehamilan dan STD.

Juga hindari menggunakan minyak dengan mainan seks-mereka sulit dibersihkan sepenuhnya saat digunakan dengan minyak. Beberapa minyak mineral dan minyak wijen seperti minyak-bisa menurunkan motilitas sperma, jadi hindari pelumas minyak jika Anda ingin hamil. Akhirnya, uji semua minyak pada area yang kurang sensitif di tubuh Anda sebelum melakukan hubungan seks untuk memastikan Anda tidak memiliki reaksi yang merugikan.

Berikut panduan untuk minyak terbaik dan terburuk untuk digunakan di kamar tidur. Selamat bersenang-senang!

Yang baik
Minyak almond manis

Ahli seks Betty Dodson dan rekannya Carlin Ross menyanyikan pujian minyak almond manis. Pertama-tama, rasanya luar biasa, dan kedua, aman, melembabkan dan berbau menyenangkan. Ia tidak meninggalkan residu dan tidak akan merusak lembaran Anda. Hanya minyak lain yang mengalahkan itu adalah ...


Virgin Coconut Oil

Segala sesuatu yang bisa dikatakan untuk minyak almond manis adalah benar dari minyak kelapa, dan beberapa. Tidak seperti minyak lainnya, minyak kelapa sebenarnya bisa mencegah dan mengobati infeksi ragi. Seperti yang disarankan oleh penelitian ini, minyak kelapa merupakan pengobatan yang efektif untuk strain infeksi jamur yang resisten sekalipun. Ini relatif tebal, membuat seks terasa luar biasa, namun menyerap dengan baik ke dalam kulit dan karena itu tidak akan membuat Anda merasa lengket atau berminyak.


Tidak seperti pemanis buatan dan aroma, baunya dan rasanya alami manis dan sedikit tropis. Dibandingkan dengan lubes komersial, kotorannya murah, dan juga berfungsi dengan baik untuk pijat pelembab pra-seks dan banyak lagi. Ya, sebenarnya tidak ada yang minyak kelapa tidak bisa lakukan.


Anda bisa mengklik link dibawah ini  :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki
2. Kanker Payudara


Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887


Tidak ada komentar:

Posting Komentar