Rabu, 13 September 2017

MEMBUAT WANITA LEBIH BAIK DI TEMPAT TIDUR

Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

 MEMBUAT WANITA LEBIH BAIK DI TEMPAT TIDUR

Wanita menyukai seks yang hebat sama seperti pria. Perbedaan antara wanita dan pria adalah bahwa dia tidak merasakan keinginan kuat untuk seks kecuali kebutuhannya akan cinta pertama-tama terpuaskan. Yang terpenting, pertama-tama dia perlu merasa dicintai dan istimewa bagi pria. Ketika hatinya terbuka dengan cara ini, pusat seksualnya mulai terbuka, dan dia merasa kerinduan sama dengan atau lebih besar dari apa yang dirasakan setiap pria. Wanita menyukai seks yang hebat sama seperti pria, tapi untuk merasa dihidupkan, wanita memiliki lebih banyak persyaratan.
Keintiman seksual bisa menjadi salah satu cara paling ampuh bagi seorang wanita untuk menurunkan tingkat stresnya , karena oksitosin dihasilkan oleh gairah seksual dan orgasme. Oksitosin, hormon berpelukan, diproduksi dalam jumlah banyak saat orgasme pada kedua jenis kelamin. Oksitosin mengurangi tekanan darah, kadar kortisol, dan rasa takut. Studi telah menunjukkan bahwa hewan dan orang dengan kadar oksitosin tinggi lebih tenang, kurang cemas, dan lebih sosial.
Meskipun pria dan wanita memiliki kadar oksitosin yang serupa di aliran darah mereka, wanita memiliki lebih banyak estrogen, yang meningkatkan keefektifan oksitosin. Selain itu, testosteron pada pria menetralkan efek menenangkan oksitosin. Cara oksitosin berinteraksi dengan estrogen dan testosteron adalah akar perbedaan antara cara pria dan wanita merespons stres. Riset telah menunjukan bahwa oksitosin menurunkan stres pada wanita, namun tidak memiliki efek yang sama pada pria. Merangsang terlalu banyak oksitosin pada pria sebenarnya bisa mengurangi kadar testosteronnya. Demikian juga, terlalu banyak testosteron pada wanita dapat menurunkan keefektifan oxytocin-nya menurunkan tingkat stresnya.
Masalah dengan melakukan hubungan seks untuk menghasilkan oksitosin adalah kebanyakan wanita pertama-tama membutuhkan oksitosin untuk merasakan hasrat seksual. Setelah mengalami hari yang menegangkan, hal terakhir yang kebanyakan wanita pikirkan adalah berhubungan seks. Hal ini sering menjadi hal terakhir dalam daftar tugas mereka. Tentu ada pengecualian untuk ini, namun sebagian besar stres menghambat hasrat wanita untuk berhubungan seks.
Pria dan wanita bereaksi dengan cara yang berlawanan setelah berhubungan seks karena hormon mereka. Efek menenangkan dari kaskade hormonal ini adalah mengapa pria sering berguling dan tertidur sesudahnya. Setelah berhubungan seks, kadar testosteron pria bisa turun untuk sementara waktu, oleh karena itu pria terkadang merasa perlu untuk jarak yang jauh dengan segera setelah berhubungan seks. Sementara kadar oksitosin wanita meningkat, refleks memeluknya di drive tinggi, dinamika peningkatan oksitosin dan turunnya testosteron sering menyebabkan seseorang menarik diri saat hormonnya kembali ke keseimbangan normal mereka. Memahami dan menerima bahwa pria terkadang mundur setelah berhubungan seks, saat wanita merasa paling terhubung, bisa membantu menghindari perasaan buruk.
Kehidupan seks yang hebat bukan hanya gejala hubungan yang penuh gairah , tapi juga merupakan faktor utama dalam menciptakannya. Seks yang bagus mengisi hati kita dengan cinta dan dapat memenuhi hampir semua kebutuhan emosional kita. Mencintai seks, gairah seks,, sensual seks, seks panjang, seks pendek, seks cepat, seks gourmet, seks lucu, seks tender, seks kasar, seks lembut, seks keras, seks romantis, seks berorientasi pada tujuan, seks erotis, seks sederhana, seks keren, dan seks panas adalah bagian penting dari menjaga gairah cinta tetap hidup.
Seks yang bagus melembutkan seorang wanita dan membukanya untuk merasakan cinta di hatinya dan mengingat cinta pasangannya untuknya dengan cara yang paling pasti. Sentuhan terampil dan tahu dari pasangannya tidak menyurutkan pikiran bahwa dia penting baginya. Rasa lapar akan cinta di dalam jiwa wanita dipenuhi dengan perhatian pasangannya yang penuh gairah dan penuh perhatian. Ketegangan yang selalu hadir sesaat dilepaskan saat dia menyerah sekali lagi pada kerinduan terdalam tentang pasangannya. Hasratnya untuk mencintai dan dicintai bisa sepenuhnya dirasakan dan dipenuhi.

Seks teratur dan memuaskan adalah salah satu karunia besar dari hubungan cinta. Untuk menikmati hadiah ini untuk seumur hidup, lama setelah keburukan habis, pria dan wanita perlu menjadi kreatif dalam menemukan cara baru untuk membantu wanita dalam meningkatkan kadar oksitosin mereka. Bila seorang wanita bisa rileks, dia bisa menikmati seksualitasnya lagi.


Klik link kami lainnya :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki

2. Minyak Pelumas Untuk Berhubungan


Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar