Selasa, 12 September 2017

Makanan Sehari-hari yang Bisa Meningkatkan Payudara Anda dengan Luar Biasa

Makanan Sehari-hari yang Bisa Meningkatkan Payudara Anda dengan Luar Biasa
Payudaea yang lebih kencang dan kenyal ada di daftar keinginan setiap wanita. Inilah sebabnya mengapa pembesaran payudara adalah salah bedah kosmetik terkemuka yang diburu wanita saat ini. Promosi membuat payudara memberikan hasil yang cepat dan mencolok, namun tidak tanpa risiko dan kemungkinan komplikasi.
 Ada banyak solusi yang bisa digunakan untuk meningkatkan payudara, seperti olahraga , pijat , hidroterapi dan diet.  Menurut pakar kesehatan, tidak cukup bukti ilmiah untuk mendukung klaim bahwa diet dapat meningkatkan ukuran payudara. Namun, jangan mengabaikan solusi alami yang bisa tidak hanya mengatasi masalah ukuran payudara, tapi juga bisa memberi makan seluruh tubuh anda.
Tanaman mengandung senyawa yang disebut fitoestrogen yang meniru fungsi estrogen dalam tubuh, dan ini mungkin termasuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara. Hormon lain yang dapat mempengaruhi pertumbuhan payudara adalah testosteron , hormon reproduksi pria juga ditemukan pada wanita, namun hanya dalam jumlah kecil. Terlalu banyak testosteron pada wanita bisa menghambat perkembangan payudara.
 Bila diet dilakukan untuk meningkatkan payudara, inilah dua hal yang harus Anda ingat. Tambahkan makanan kaya phytoestrogen dan makanan yang dapat menekan produksi testosteron dalam makanan Anda, dan batasi asupan yang dapat meningkatkan kadar testosteron. Tapi, makanan yang meningkatkan payudara tidak terbatas pada jenis makanan ini. Tubuh Anda membutuhkan campuran vitamin dan mineral untuk fungsi tubuh yang tepat, termasuk pertumbuhan jaringan.
Makanlah yang dapat mengencangkan dan membesarkan payudara dengan makanan dibawah ini:
1. Produk Susu
 Estrogen, progesteron dan prolaktin adalah hormon reproduksi yang tidak secara eksklusif bagi manusia. Semua mamalia, termasuk hewan menghasilkan hormon ini di tubuh mereka untuk mengatur fungsi reproduksi.
Jadi, tak mengherankan jika susu dari hewan mengandung sejumlah kecil hormon ini. Susu dan produk susu lainnya dapat mendorong pertumbuhan jaringan payudara baru. Namun, teori ini masih belum memiliki bukti ilmiah.
2. Kedelai dan Produk Kedelai

Kacang kedelai mengandung fitoestrogen atau senyawa mirip estrogen genistein dan isoflavon. Fitoestrogen ini dapat membantu memperbesar payudara dan dapat merangsang pelepasan hormon reproduksi lainnya ke dalam tubuh. Banyak wanita yang ingin meningkatkan ukuran payudara mereka lebih memilih kedelai dan produk kedelai lainnya sebagai obat alami. Tapi, Institut Kesehatan Nasional di Amerika menentang gagasan ini, mengatakan bahwa penggunaan kedelai untuk pembesaran payudara tetap hipotetis. Edamame, tempe dan tahu adalah beberapa produk kedelai dengan konsentrasi tertinggi isoflavon.
3. Alfalfa Sprouts

Rumput Alfalfa kaya akan nutrisi, bersamaan dengan jumlah jejak fitoestrogen dalam bentuk isoflavon. NIH mengkonfirmasikan bahwa alfalfa dapat merangsang menyusui pada ibu menyusui. Di sisi lain, para ilmuwan tetap skeptis tentang penggunaan alfalfa untuk pertumbuhan payudara. Alfalfa utuh tumbuh kasar dalam tekstur dan tidak enak untuk dimasak. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan biji untuk menambah rasa pada makanan Anda, dan kecambah dalam salad, sup dan casserole.
4. Buah-buahan
 B
Beberapa buah yang mengandung fitoestrogen adalah persik, stroberi, raspberry dan semangka. Buah plum kering memiliki konsentrasi tertinggi yang dapat membantu mengembangkan jaringan payudara.
Buah segar juga bisa membatasi produksi testosteron di tubuh yang bisa menyumbang payudara lebih kecil . Bila Anda meraih permen manis untuk hidangan penutup, pilihlah buah segar sebagai gantinya.
5. Kacang dan Biji

Kenari, pistachio, biji wijen dan biji rami termasuk kacang-kacangan dan biji-bijian yang mengandung senyawa seperti phytoestrogen atau estrogen yang ditemukan pada tumbuhan.
Fitoestrogen meniru fungsi estrogen, seperti stimulasi pertumbuhan jaringan payudara.
Selain fitoestrogen, kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung lemak sehat dan nutrisi lainnya yang menjadikannya tambahan bergizi untuk makanan Anda. Sumber lain dari sumber lemak sehat adalah makanan super, alpukat.
6. Biji Anise
 Benih anise ada dalam daftar terpisah karena manfaat penguatnya tidak hanya mengandalkan kandungan lemaknya yang sehat.
Dalam penelitian benih anise, hasilnya menunjukkan bahwa senyawa tersebut mengandung senyawa, yaitu anethole, dianethole dan photoanethole,
yang meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh. Biji anise merangsang laktasi, mengobati infertilitas dan meningkatkan payudara.
7. Lobak
 Dalam beberapa penelitian, temuan tersebut menunjukkan bahwa lobak dapat meningkatkan payudara secara efektif. Ini mengandung senyawa dengan sifat pembersih ampuh yang dapat membantu memperbaiki aliran darah ke jaringan tubuh, termasuk payudara. Tanaman seperti jahe dan cabe rawit juga dapat meningkatkan sirkulasi darah secara keseluruhan, yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.
8. Ikan Berlemak
 Biasanya, kebanyakan wanita kurus memiliki payudara lebih kecil. Ini karena jaringan payudara terutama menyimpan lemak tubuh yang sesuai dengan berat badan Anda.
Oleh karena itu, jika Anda menginginkan payudara yang lebih besar , Anda harus mendapatkan lebih banyak berat badan , yang sama sekali tidak mungkin.
Memilih lemak yang tepat untuk dikonsumsi sangat penting untuk menjaga berat badan dan mempertahankan kebutuhan lemak Anda. Anda harus tahu bahwa tidak semua lemak adalah lemak jahat. Asam lemak omega-3 adalah lemak sehat, yang banyak mengandung salmon dan ikan air tawar berminyak seperti ikan sarden, herring dan tuna. Namun, tidak disarankan memasukkan ikan ke dalam makanan harian Anda.
9. Sumber Protein
 Protein adalah salah satu nutrisi yang tidak boleh Anda lewatkan pada makanan yang meningkatkan payudara Anda. Proteinadalah blok bangunan sel dan hormon. Protein berperan dalam memperbaiki dan membangun jaringan - karakteristik yang penting untuk pertumbuhan payudara.
Sumber terbaik dari protein berkualitas baik adalah daging, unggas, ikan, quinoa, yogurt Yunani dan buah Goji.
Kaldu ayam atau sup sangat populer di kalangan wanita yang bertujuan untuk payudara lebih besar, karena mereka juga mengandung estrogen. Banyak unggas dan peternakan menyuntikkan ayam dengan hormon estrogen untuk mempercepat pertumbuhan dan reproduksi.
10. Hijau Daun
 Dalam setiap daftar makanan sehat, sayuran hijau tidak pernah hilang. Hal ini karena sayuran hijau dikemas dengan nutrisi yang dibutuhkan tubuh, itulah salah satu alasan mengapa Anda memasukkannya ke dalam makanan Anda.
Alasan lain untuk makan sayuran hijau adalah mengandung phytoestrogen yang bisa membantu, dari ukuran gelas A sampai C. Asparagus, kangkung, bayam, selada romaine dan kacang polong adalah beberapa sayuran berdaun yang mengandung cukup banyak fitoestrogen.
11. Seafood
 Tiram adalah afrodisiak yang terkenal, dan bersama dengan makanan laut lainnya seperti udang, kepiting dan kerang, mengandung mangan, yang meningkatkan kadar estrogen dan mendorong pertumbuhan jaringan payudara.
Payudara yang lebih besar adalah hasrat setiap wanita, tapi tahukah Anda bahwa Anda dapat meningkatkan ukuran payudara Anda dengan makanan? Ya, makanan tertentu mengandung nutrisi yang bisa menstimulasi pertumbuhan jaringan payudara.

Cobalah lihat link lainnya :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki
2. Komunikasi Pria Dan Wanita Di Tempat Tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar