Rabu, 13 September 2017

KOMUNIKASI PRIA DAN WANITA DI TEMPAT TIDUR

Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

 KOMUNIKASI PRIA DAN WANITA DI TEMPAT TIDUR

Pria ingin seks. Wninita menginginkan asmara. Terkadang sepertinya pasangan kita berasal dari planet yang berbeda, seolah-olah pria berasal dari Mars dan wanita berasal dari Venus. Di kamar tidur, jelas bahwa pria dan wanita berbeda, tapi mungkin kita tidak menyadari betapa berbedanya kita. Hanya dengan memahami dan menerima perbedaan nyata dan tidak jelas bahwa kita dapat mencapai keintiman sejati dan seks yang hebat.

Mengapa Seks Itu Penting?
Kita semua sadar bahwa seks cenderung lebih penting bagi pria sedangkan asmara lebih penting bagi wanita, tapi kita umumnya tidak mengerti mengapa. Tanpa pemahaman yang lebih dalam tentang perbedaan mendasar ini, wanita biasanya meremehkan pentingnya seks bagi pria dan berkali-kali menilai mereka sama dangkalnya karena hanya menginginkan satu hal.
Keputusan seorang wanita mulai melembut saat menemukan alasan sebenarnya mengapa beberapa pria sepertinya hanya menginginkan seks. Dengan pemahaman yang lebih dalam tentang perbedaan seksual kita berdasarkan perkembangan historis dan pengkondisian sosial kita, dia dapat mulai memahami mengapa, bagi banyak pria, gairah seksual adalah kunci untuk membantu mereka terhubung dan mewujudkan perasaan cinta mereka.
Bagi banyak pria, gairah seksual adalah kunci untuk membantu mereka terhubung dan mewujudkan perasaan cinta mereka.
Melalui seks, hati seorang pria terbuka, membiarkan dia mengalami perasaan penuh kasih dan rasa lapar akan cinta juga. Ironisnya, seks inilah yang memungkinkan pria merasakan kebutuhannya akan cinta, sementara ia menerima cinta yang membantu wanita merasakan rasa lapar untuk berhubungan seks.
Seks memungkinkan pria merasakan kebutuhannya akan cinta, saat menerima cinta membantu wanita merasakan rasa lapar untuk berhubungan seks.
Seorang pria sering salah memahami kebutuhan nyata wanita akan asmara dan mungkin merasa dirinya sedang melakukan hubungan seks. Bila dia menginginkan seks dan dia tidak mudah dalam mood, dia dengan mudah salah paham dan merasa ditolak. Dia tidak secara naluriah menyadari bahwa seorang wanita pada umumnya perlu merasa dicintai dan dicintai sebelum dia bisa merasakan kelaparan untuk berhubungan seks.
Sama seperti wanita membutuhkan komunikasi yang baik dengan pasangannya untuk merasa dicintai dan mencintai, pria membutuhkan seks. Pastinya, seorang pria bisa merasa dicintai dengan cara lain, namun cara paling ampuh cinta seorang wanita bisa menyentuh jiwanya dan membuka hatinya adalah melalui seks yang hebat.

Yang Membuat Seks Hebat
Idealnya, agar seks menjadi hebat pasti ada komunikasi yang penuh kasih dan suportif dalam menjalin hubungan. Ini adalah langkah pertama. Saat kerja komunikasi, semua kemampuan kamar tidur dalam buku ini bisa sangat mudah diterapkan.
Jika komunikasi dalam suatu hubungan baik-baik saja, mendengar dan menggunakan gagasan dalam buku ini akan secara dramatis meningkatkan gairah dan kualitas seks. Saat seks menjadi lebih baik, tiba-tiba seluruh hubungan membaik. Melalui seks yang hebat, pria itu mulai merasakan lebih banyak cinta, dan, akibatnya, wanita tersebut mulai mendapatkan cinta yang mungkin telah hilang darinya. Secara otomatis, komunikasi dan keintiman meningkat.
Saat seks menjadi lebih baik, tiba-tiba seluruh hubungan secara otomatis menjadi lebih baik.
Ketika pasangan sedang mengalami masalah hubungan, terkadang, alih-alih memusatkan perhatian pada masalah, mengambil jalan pintas dan menciptakan seks yang hebat segera mengurangi masalah dan membuat mereka lebih mudah dipecahkan.
Seks yang hebat adalah cara paling ampuh untuk membuka hati seorang pria dan membantunya merasakan cintanya dan mengungkapkannya kepada wanita. Seks yang bagus melembutkan hati seorang wanita dan membantunya untuk rileks dan menerima dukungan pasangannya di bidang hubungan lainnya. Pelunakan perasaan ini secara dramatis meningkatkan kemampuannya untuk berkomunikasi dengan cara yang bisa didengar pasangannya tanpa menjadi defensif. Komunikasi yang membaik ini pada gilirannya memberikan dasar bagi seks untuk tetap bergairah.
Seks yang hebat adalah cara paling ampuh untuk membuka hati seorang pria dan membantunya merasakan cintanya dan mengungkapkannya kepada wanita.

Silakan coba klik link kami dibawah ini  :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki

2. Perbedaan pada Pria dan Otak Wanita

Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887




Tidak ada komentar:

Posting Komentar