Rabu, 06 September 2017

Latihan Senam Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara

Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887

 Latihan Senam Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara

Jika Anda memiliki payudara yang kecil, tidak terlalu seksi, tidak ideal seperti yang Anda inginkan mungkin maka Anda juga harus melakukan beberapa upaya lagi seperti latihan peningkatan payudara.
Berikut ini kami paparkan Latihan Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara

Wall Press:
Ini adalah salah satu variasi push up klasik, dengan tubuh bagian atas Anda mencoba untuk memaksimalkannya. Wall press oni memiliki keunggulan bila push up di lantai, dan memberi manfaat  tambahan pada tubuh bagian atas Anda. Latihan Untuk Meningkatkan Ukuran Payudara dalam hal ini, yang harus Anda lakukan adalah tumpuan tekanan pada dinding. Untuk memulainya, dengan cara meregangkan lengan ke tingkat sejajar dari tubuh Anda saat Anda menghadap ke dinding . Selanjutnya, dorong dinding dengan segenap kekuatan Anda terfokus pada lengan dan bahu Anda. Cara ini cukup efektif untuk meningkatkan ukuran payudara Anda.

Dada Tekan:
Duduk dan luruskan dada Anda dengan pegangan kursi. Jaga agar punggung Anda sejajar dan bawalah pegangan ke area dada Anda. Biarkan siku berada di belakang dada dan terus mendekatkan pegangan kursisaat Anda menghirup udara. Tahan napas Anda selama 5 detik, dan kemudian perlahan-lahan menghembuskan napas saat Anda mengembalikan siku ke posisi normal. Latihan payudara yang ini membantu membangun struktur tubuh bagian atas yang kencang, sehingga menghasilkan bentuk payudara Anda lebih baik lagi karena lengan Anda yang ramping.

Swinging Arms:
Untuk Swinging Arms (lengan berayun), latihan ini sangat mendasar, tapi akan sangat efektif bila Anda menggabungkannya dengan pijat payudara. Dengan beban beban dari lengan Anda akan membantu melakukan pengelolaan kekuatan untuk Anda, sehingga membawa payudara Anda ke bentuk yang lebih baik dan mencegah kendur. Tangan berayun merevitalisasi pikiran dan tubuh Anda, sehingga memungkinkan hormon Anda bekerja tanpa faktor stres.

Kombinasikan latihan ini dengan menekan payudara Anda sesekali untuk meningkatkan ukurannya, jika pijat saja tidak membawa Anda kemana-mana. Ingatlah meskipun, ini adalah proses yang lambat dan membutuhkan waktu untuk meningkatkan ukuran otot tubuh Anda secara keseluruhan hanya dengan menggunakan taktik alami. Tapi, jika Anda cukup sabar, latihan ini  akan meningkatkan ukuran payudara anda.


Saya harap panduan ini akan membantu Anda yang memiliki payudara kecil yang menjelaskan bagaimana cara meningkatkan ukuran payudara dengan menekan.

Silakan buka link kami berikut :
1. Cara Membesarkan Payudara Menggunakan Tangan Lelaki
2. Cara Menigkatkan Ukuran Payudara Dengan Memijat


Minyak Bulus Putih Asli
Pemesanan hubungi kami :
sms only / wa only (no calls) : 0818.0214.8887


Tidak ada komentar:

Posting Komentar